PERTANDINGAN PEKAN-34 LIGA ITALIA

Pekan ke-34 Liga Italia akan di warnai denaga pertandingan Derby antara Inter Milan dengan Juventus. Juventus yang sudah mengunci titel Scudetto Musim 2018/2019 saat mengalahkan La Viola di Allianz Stadium dengan skor 2-1 pada pekan ke-33. Inter selaku tuan rumah yang ingin membalas kekalahannya di Turin 8 Desember 2018. Disamping itu Nerazzurri butuh kemenangan untuk menjaga posisinya tetap pada peringkat ketiga klasemen liga Italia dengan perolehan poin 61 terpaut tipis dari AC Milan dan Atalanta dengan point 56. Sedang AS Roma terus mengintai di peringkat ke lima dengan point 55.
Di pertandingan lain Napoli yang telah kehilangan gelar Scudetto akan menghadapi Frosione tetap harus mempertahankan posisi kedua. Kemudian laga yang lain juga tersaji saat AC Milan bertandang ke Stadio Olimpico Grande Torino, markas Torino, Senin 29 April 2019 dini hari WIB. Rossoneri akan menghadapi tim peringkat tujuh yang cuma terpaut tiga angka dengan mereka di papan klasemen dalam upayanya mempertahankan zona Liga Champions.
Performa Rossoneri yang akhir-akhir ini sedang menurun dengan terakhir dikalahkan Lazio di semifinal Coppa Italia. Sementara calon lawannya justru belum terkalahkan dari lima partai terakhir di mana Torino meraih tiga kemenangan dan dua kali seri. Di pertemuan terakhir, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0. Dan di pertandingan terakhir Roma akan menghadapi Cagliari, sementara Atalanta menghadapi Udinese. Roma diprediksi akan mendapat perlawanan ketat di Olimpico, mengingat sang lawan bertekad finish di sepuluh besar. Selain itu, Cagliari juga baru kalah sekali dalam lima laga terakhirnya.
Sementara Atalanta diprediksi bisa dengan mudah meraih tiga poin. Udinese belum menang di tiga laga terakhir dan kini sedang berada di posisi ke-17, atau satu setrip dari zona merah. Adapun Atalanta belum terkalahkan di lima partai terakhir, termasuk mengalahkan Fiorentina dan lolos ke final Coppa Italia. Satu yang wajib diwaspadai Atalanta adalah, semangat Udinese menjauh dari zona merah guna bertahan di Serie A musim depan.

Posting Komentar

0 Komentar