VIRAL VIDEO TAK SENONOH JOJO

Sebuah video tak senonoh sedang ramai di perbincangkan di media sosial. Satu diantara atlet yang namanya dikait-kaitkan yakni Jonatan Christie pebulu tangkis Indonesia peraih medali emas Asian Games 2018. Atlet yang akrab dipanggil Jojo ini namanya dikait-kaitkan dengan peredaran video mesum atlet masturbasi. Tunggal putra Indonesia, Jonatan Chtistie diterpa kabar tak sedap baru saja disangkut pautkan dengan sebuah video panas masturbasi yang tengah beredar di media sosial. Tersangkutnya nama Jonatan itu bermula dari sebuah akun twitter yang mengeluarkan deretan nama yang terlibat dalam sebuah video panas tersebut. Dalam daftar nama tersebut ada nama Jonatan Christie. Warga Net pun kemudian menemukan sebuah video laki-laki yang diduga sebagai Jonatan Christie tengah melakukan masturbasi. Meski begitu banyak warga net yang menjelaskan jika pria di dalam video tersebut bukanlah Jonatan Christie.
"Pas sesudah asian games juga rame kan? Tapi udah di klarifikasi sama jojo katanya hoax itu mah bukan dia. Udah dilaporin ke polisi juga," tulis seorang warga net.
"Iya video itu pada mengira itu jojo. Padahal bukan doi, doi udah klarifikasi sama usut ke polisi kok. Katanya itu orang thailand yang mirip dia," tulis warga net lainnya.
Jonatan Christie yang sedang ramai di perbincangkan di media sosial pun belum memberikan klarifikasi tetang video tersebut. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu tampaknya tengah sibuk mempersiapkan diri bertanding dalam Kejuaraan Asia 2019 (Badminton Asia Championships 2019) yang berlangsung pada 23-28 April 2019. Jojo dan tunggal putra lainnya, Anthony Sinisuka ginting memiliki tugas yang cukup berat sehingga mereka lebih memfokuskan diri pada latihan mereka. Walau tidak di targetkan menjadi juara akan tetapi mereka harus dapat masuk ke babak semifinal.
"Anthony dan Jonatan fokus masuk semifinal dulu, kami rasa mereka bisa. Untuk Shesar, targetnya main sebaik mungkin, dia sudah ketemu unggulan di babak pertama. Semoga Shesar bisa mengeluarkan pola permainan dan strategi yang sudah direncanakan," ujar Irwansyah selaku asisten pelatih tunggal putra PBSI.
Seperti yang dilansir dari BadmintonIndonesia.org, Jonatan sendiri diminta untuk mewaspadai pada lawan pertamanya pebulu tangkis asal Jepang, Kenta Nishimoto.
"Kalau Jonatan, dia harus waspada dengan Kenta yang merupakan pemain bagus juga, Jonatan harus lebih siap," ucap Irwansyah.
Jonatan dituntut harus siap menghadapi rekan Kento Momota tersebut walaupun dari rekor pertemuan Jonatan jelas lebih unggul. Dari sembilan kali pertemuan menghadapi Kenta, Jojo menang enam kali dan kalah tiga kali. Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi dan laporan dari masyarakat mengenai hal tersebut. Argo meminta semua pihak untuk mengecek kebenaran video tersebut secara lengkap jangan terburu-buru untuk mempercayai video tersebut. "Cuma dengar-dengar sekilas ya. Cek dulu yang lengkap seperti apa kejadiannya," kata Argo hari Selasa 23 April 2019.

Posting Komentar

0 Komentar