FAKTA UNIK TENTANG WANITA JEPANG

FAKTA UNIK TENTANG WANITA JEPANG
Jepang merupakan salah satu negara maju yang berlokasi di Benua Asia. Negara Matahari Terbit ini pernah mengancam negara-negara di Asia-Pasifik pada abad ke sembilan belas. Dengan melakukan invasi militer ke berbagai negara di kawasan Asia-Pasifik, Jepang juga berhasil membuat Negeri Paman Sam Amerika Serikat terkejut dengan serangan tiba-tiba. Pasukan Jepang yang kala itu melakukan aksi serangan bunuh diri. Berhasil menghancurkan pelabuhan Militer Amerika serikat Pearl Harbour. Pada serangan yang tiba-tiba itu Pasukan Jepang berhasil melumpuhkan pasukan Amerika sejenak. Namun itu semua merupakan sejarah singkat mengenai Jepang. Kini Jepang modern terkenal dengan berbagai industri otomotif dan elektronik serta robotiknya. Jepang juga terkenal dalam menjaga tradisi kebudayaan nenek moyang mereka. Di samping itu semua Jepang terkenal sebagai salah satu pengahasil wanita-wanita cantik.
FAKTA UNIK TENTANG WANITA JEPANG
Malu apabila mereka ketahuan masih perawan
Hal ini memang tidak berlaku untuk semua gadis di Jepang ya. Tapi, sebagian dari mereka akan menganggap jika pergaulan nakal dan bebas adalah hal yang biasa saja. Sebuah survey mengungkapkan data bahwa 50% gadis Jepang usia SMA sudah tidak perawan lagi. Hal tersebut bukanlah sebuah masalah besar. Bagi wanita Jepang keperawanan yang masih terjaga bisa menjadi aib tersendiri untuk mereka. Hal tersebut terjadi bukan tanpa sebab ya Saboom (Sahabat Boombastis). Besarnya industri film porno membuat pergaulan bebas sebagai hal yang tabu, belum lagi kepercayaan akan adanya Tuhan menjadikan mereka tidak diatur oleh norma beragama.
FAKTA UNIK TENTANG WANITA JEPANG
Dilarang memakai celana dalam
Sekolah di Jepang melarang para siswinya memakai celana dalam saat di sekolah. Tidak ada penjelasan khusus mengenai hal ini. Namun dari beberapa sumber mengatakan bahwa hal tersebut dimaksudkan agar para siswi lebih nyaman ketika berada di dalam kelas. Selain itu, ada aturan khusus sendiri untuk busana yang harus dipakai, seperti rok mini harus di atas lutut (agar mereka tampak menarik), kaos kaki harus panjang, serta sepatu hak tidak boleh yang terbuat dari kayu.
FAKTA UNIK TENTANG WANITA JEPANG
Sangat menyukai pria Indonesia
Bagi para pria jomblo Indonesia bisa mencari pasangan hidup di negeri Sakura ini. Karena menurut wanita-wanita di luar Indonesia pria-pria Indonesia memiliki pengertian yang tinggi. Karena pria-pria Indonesia siap berkorban dan melindungi pasangannya. Salah satu yang sepakat dengan pernyataan ini adalah wanita di Jepang. Fakta bahwa wanita Jepang lebih menyukai pria Indonesia mungkin bisa membuatmu senang. Bahkan di salah satu daerah bernama Sapporo, ada banyak sekali pria Indonesia yang tinggal di sana. Bukan karena ketampanan wajah, wanita Jepang menyukai lelaki Indonesia karena pengertian mereka, mau menjemput walaupun sudah larut malam, sikap yang ramah dan lebih peduli, dan mau membantu pekerjaan rumah yang biasanya dilakukan wanita.
FAKTA UNIK TENTANG WANITA JEPANG
Jomblo tak masalah, tapi….
Hal ini agaknya terdengar aneh mengingat sebelumnya dikatakan bahwa perempuan Jepang kebanyakan sudah tidak perawan. Yap, begitulah kenyataannya. Wanita di Negara ini bisa saja hidup tanpa suami –namun bukan berarti menghalangi mereka untuk melakukan hal yang nakal. Menurut data yang didapat dari Lembaga Penelitian Kependudukan dan Jaminan Sosial Nasional Jepang, negeri matahari terbit ini memiliki angka kelahiran yang terus menyusut, sedangkan jumlah jomblo (single) sangat mencengangkan. Bahkan ada sekitar 60% wanita yang berada di usia sangat matang namun belum menikah.

Posting Komentar

0 Komentar