DYBALA MINDER TERHADAP RONALDO

Mantan pemain gelandang Juventus, Andrea Pirlo, menilai bahwa pemain andalannya Paulo Dybala merasa minder saat bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo sehingga tak menikmati permanan musim ini. Pirlo menganggap hal itu yang menjadi penyebab performa bintang asal Argentina tersebut mengalami penurunan.
"Performa Dybala menurun bukan karena salah Juventus. Saya menilai karena ada masalah psikologis," ujar Pirlo seperti yang dikutip dari Mirror.
Faktor mental itulah yang menjadi penyebab Dybala tidak menikmati permainan saat bermain bersama dengan Ronaldo, lanjut Andrea Pirlo. Dybala masih memandang rendah dirinya sendiri saat di bandingkan dengan pemain asal Portugal sekelas Cristiano Ronaldo. Andrea Pirlo menyarankan agar Paulo Dybala belajar menikmati untuk menikmati permainan saat bermain bersama Cristiano Ronaldo. 
"Ketika Anda memiliki kesempatan bermain bersama striker seperti Cristiano Ronaldo, Anda seharusnya senang bisa bermain dengannya, Anda harus gembira bisa belajar dari sang juara. Dybala harus mengerti hal itu bahwa ia bermain untuk Juventus, bukan di tim menengah. Semua tim akan membantu menolongnya, tapi dia juga harus mengisi ulang 'baterainya'. Dia harus menjadi pemain seperti sedia kala," ucap Andrea Pirlo.
Dybala merupakan salah satu pemain andalan Si Nyonya Tua Juventus sebelum kedatangan Cristiano Ronaldo. Dybala dikenal dengan kecepatan yang luar biasa, teknik, dan insting gol sangat tinggi. Pemain 25 tahun itu total sudah mengoleksi 78 gol dan 31 assist dalam 179 penampilan bersama Si Nyonya Tua Juventus di seluruh kompetisi. Kehadiran Ronaldo membuat Dybala harus bermain di luar posisi utamanya musim ini. Ia pun hanya mencetak lima gol di Liga Italia musim ini. Dybala juga sempat disebut-sebut bakal hengkang ke Manchester United. Namun, pihak Nyonya Tua Juventus belakangan mengatakan tak akan melepas pemain yang dibeli dari Palermo tiga tahun lalu.

Posting Komentar

0 Komentar