DEBAT PUTRA-PUTRA PRESIDEN

Untuk memeriahkan pemilihan umum (Pemilu) 2019, beberapa brand berbondong-bondong menjajakan diskon bagi para pemilih yang ikut serta dalam pesta demokrasi ini. Hanya dengan menunjukkan jari bertinta ungu, masyarakat pun bisa menikmati sejumlah diskon yang ditawarkan. Rupanya, putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming yang juga memiliki restoran martabak MARKOBAR turut memberikan diskon khusus pada hari pencoblosan Rabu (17/4/2019). Gibran pun memberikan harga spesial bagi pelanggan MARKOBAR yang bisa menunjukan tinta bukti pencoblosan di jari mereka. Pelanggan yang bisa menunjukan tinta bukti pencoblosan di jari mereka hanya membayar Rp 50 ribu untuk bisa menikmati martabak dengan delapan rasa. Namun harga tersebut hanya berlaku untuk pembelian langsung di outlet Markobar. 
Pemberian diskon khusus itu pun diumumkan Gibran melalui akun Twitter @Chilli_Pari, pada hari Rabu (17/4/2019). "Kasian yg golput gak dapet diskon," tulis Gibran.

Sejumlah warganet yang melihat pesan tersebut cukup antusias dan ingin segera mendapatkan promo diskon tersebut. Namun, Kaesang Pangarep justru tak terima jika kakaknya memberikan harga Rp 50 ribu untuk pelanggannya. Kaesang Pangarep si adik bungsu bertanya kepada kakak sulungnya Gibran Rakabuming kenapa ia tak memberikan harga Rp 55 ribu saja.
"Kok harganya gak 55rb?," tulis Kaesang menggunakan huruf kapital.

Gibran Rakabuming yang merasa terganggu dengan komentar adik bungsunya Kaesang Pangarep meminta adik bungsu untuk tidak banyak berkomentar.

 "Berisik lu," tulis Gibran.

Mendapat tanggapan singkat dari kakak sulungnya Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep tampaknya masih tak terima dan kembali membalas komentar sang kakak. Anak bungsu Presiden Jokowi tersebut menyinggung tentang gaya bicara kakaknya Gibran yang dinilainya "medok".
"HALAH NGOMONG MEDOK PAKE GW LU SEGALA," komentar Kaesang. Gibran pun kembali memperingatkan adiknya itu.
"Berisik lu," tulis Gibran.

Melihat kedua putra Presiden RI Joko Widodo itu saling beradu komentar seorang warganet pun ikut berkomentar, "Heiiiii jgn ribut... Pak jokowi menang tuh, harusnya markobar dan sang pisang kasih gratis dong," tulis @diyanmaliyana. Melihat komentar warganet tersebut Gibran Rakabuming putra sulung JOKOWI yang juga seorang pemain game online PUBG pun membalas komentar tersebut secara tegas.
"Gak. Gw butuh ipad pro buat main pubg," jawab Gibran.

Posting Komentar

0 Komentar