EFEK BANGUNA YANG MENGHADAP TIMUR

EFEK BANGUNA YANG MENGHADAP TIMUR
Rumah yang menghadap ke arah timur tidak selalu berkesan menyeramkan namun dapat memberikan rejeki sendiri bagi pemilik rumah. Akan tetapi untuk merubah kesan menyeramkan dan menghindari malapetaka rumah yang menghadap ke timur ada beberapa hal yang perlu kita lakukan.Letakan pot atau kristal berwarna merah di dalam rumah dekat pintu utama atau pada teras luar di balkon rumah.
EFEK BANGUNA YANG MENGHADAP TIMUR
Hal ini di maksudkan agar dapat membuang energi buruk yang akan masuk ke dalam rumah sehingga rumah akan terasa sejuk dan nyaman. Akan lebih baik lagi jika kita bisa meletakkan sepasang burung merak atau burung hong pada pintu utama atau terasa luar balkon. Bila tidak ada burung merak atau hong kita bisa meletakkan sebuah lukisan burung merak atau hong sebagai pengganti. Burung merak merupakan lambang kemegahan dan kemakmuran dipercaya dapat menjadi magnet peruntungan baik.
EFEK BANGUNA YANG MENGHADAP TIMUR
Kebanyakan orang yang memilih rumah menghadap timur di karenakan sinar maatahari pagi sangat baik bagi kesehatan rumah. Namun bagi ilmu tata letak fengshui arah timur merupakan arah pertengkaran. Akan tetapi semua ini bisa di siasati asalkan kita pemilik rumah bisa memastikan bahwa rumah kita selalu terang terutama bagian depan rumah. Namun pada dasaranya rumah yang baik adalah rumah yang  menghadap utara dan selatan. Karena kedua arah mata angin ini selalu bersifat netral.
EFEK BANGUNA YANG MENGHADAP TIMUR
Seperti yang kita ketahui bahwa matahari selalu terbit dari timur dan terbenam dari barat. Sehingga arah utara dan selatan tidak pernah menghalangi rotasi perjalanan matahari. Perlu di ketahui bahwa penentuan arah bangunan di tentukan oleh arah pintu utama itu berada. Terlepas dari itu, banyak situs lokal yang mengaitkannya dengan adanya hantu di rumah.
EFEK BANGUNA YANG MENGHADAP TIMUR
"Sebaiknya hindari arah rumah atau pintu rumah yang menghadap ke arah timur laut."
"Arah timur laut dikenal sebagai pintu setan," terlampir dalam situs 99.co Efek negatif yang kerap terjadi, konon adalah penghuni yang sakit-sakitan.
EFEK BANGUNA YANG MENGHADAP TIMUR
Pintu yang menghadap ke timur laut adalah pusat hawa yin karena tidak terjamah oleh 3 hawa yang. Hal tersebut membuat arah ini menjadi tempat persembunyian hantu yang pada pada dasarnya menyukai hawa yin.
EFEK BANGUNA YANG MENGHADAP TIMUR

Posting Komentar

0 Komentar