TIPS WAJAH TETAP AWET MUDA

TIPS WAJAH TETAP AWET MUDA
Untuk mendapatkan wajah yang awet muda, kamu harus melakukan kebiasaan atau rutinitas perawatan yang tepat. Tidak bisa dipungkiri, setiap wanita pasti menginginkan wajah yang awet muda dan juga kencang. Semakin bertambahnya usia, maka kerutan dan garis-garis halus tak bisa dihindari. Tetapi adalah hal yang lumrah jika kita menghendaki wajah yang awet muda. Sebenarnya wajah awet muda bisa kamu dapatkan jika kamu melakukan kebiasaan yang baik. Kalau kamu penasaran, yuk simak ulasannya.
TIPS WAJAH TETAP AWET MUDA
1. Menghapus Makeup Setiap Malam Sebelum Tidur
Jangan pernah lupakan kebiasaan sederhana ini agar wajah kamu tetap bisa melakukan regenerasi kulit dengan baik. Jika kamu melupakan kebiasaan ini, wajah akan menimbulkan komedo jerawat dan infeksi wajah lainnya. Dengan mulai membiasakan diri menghapus makeup sebagai rutinitas utama sebelum tidur di malam hari akan membuat kulit wajah lebih cerah.
TIPS WAJAH TETAP AWET MUDA
2. Bersihkan Wajah dengan Cara yang Tepat
Bersihkanlah wajah sesuai dengan jenis kulit kamu. Jika jenis kulit kamu berminyak, maka pilihlah pembersih muka yang khusus untuk kulit berminyak dan sebaliknya.
TIPS WAJAH TETAP AWET MUDA
3. Gunakan Serum
Ini adalah tips yang sering dibagikan oleh para beauty junkies dan juga merupakan perawatan dari Korea dan Asia. Dengan menggunakan serum secara rutin setelah mencuci muka akan membuat wajahmu terhidrasi dan juga kencang.
TIPS WAJAH TETAP AWET MUDA
4. Eye Cream adalah Wajib
Daerah sekitar mata mempunyai kulit yang lebih tipis dan kering, sehingga akan rentan dengan keriput. Untuk itu penggunaan eyecream dapat membantu mengatasi hal tersebut dan membuat area sekitar mata lembap dan tidak kering. Gunakan krim mata pada siang hari dan malam hari.
TIPS WAJAH TETAP AWET MUDA
5. Gunakan Produk dengan Retinol
Retinol adalah sejenis vitamin A yang banyak terdapat pada produk anti penuaan. Ini adalah kandungan yang perlu ada dalam produk kecantikan kamu untuk mencegah kerusakan kolagen pada wajah.
TIPS WAJAH TETAP AWET MUDA

Posting Komentar

0 Komentar